Mau Nambah Kebanjiran Subscribe 100% Working

Kalian pasti penasaran ya, gimana cara meningkatkan subscribe di youtube kesayangan kalian dan mendapatkan penghasilan tambahan dengan fun. Well Siapa yang tidak suka follower alias pengikut pelanggan..semua yang punya akun media sosial pasti senang..

siapapun yang mempunyai akun facebook youtube instagram twitter snapcat dailymotion tumbrl linkedin pinteres dan lain sebagainya,akan senang dan bangga kalau banyak pengikutnya alias followernya..karena itu banyak cara yang dilakukan pemilik akun medsos dengan segala cara memperbanyak followernya..desas desusnya ada yang jual beli follower...jadi jika ingin followernya banyak harus beli dengan uang beneran..kalau gak salah 2000 follower harganya 500rb..ada pula yang mencari follower dengan aplikasi gratisan..ada pula yang mencari follower dengan tukar link..

dengan semakin maraknya pemburu follower..maka muncullah situs penyedia jasa mempermudah mencari follower gratis...dijamin 100% perhari bisa 100 follower...
dan ini berlaku untuk medsos ;
  • Facebook Fanpage Likes
  • Facebook Photo Likes 
  • Youtube Subscribers 
  • Youtube Views 
  • Youtube Likes 
  • Instagram Followers 
  • Instagram Likes 
  • Twitter Followers 
  • Soundcloud Followers 

situs ini namanya likenation disini menyediakan jasa follower likes subscribers views garis dan berbayar..jadi kalau ingin yang gratis harus clik 100 x dan claim 400 poin perhari..dan kalau yang berbayar ya kita harus membayar dulu untuk mendapatkan poin follower..dan follower disini benar benar manusia bukan robot..

Jadi triknya kalau yang gratis,nanti clik dah sesuai ketentuan..kemudian setelah lewat 24jam..kalian bisa unfollow akun akun yang gak jelas tadi yang sudah kalian klik itu...cuman kalau menurut saya..ini berbahaya bagi yang bermain di youtube..kalau kalian yang main di youtube saya saranin jangan mencari views dengan jalan ini..( kalau gak percaya resiko tanggung sendiri )...tapi kalau untuk subscribe youtube..masihlah bisa 100 saja....dengan catatan akun masih nol subsciber..


kalian bisa langsung kunjungi disini situs likenation dan daftarkan diri ..mudah dan cepat..

tapi ingat saran saya jangan mencari   " viewer untuk youtube, berbahaya "
kalau untuk youtube lebih baik banyak banyak promosi ,bikin konten yang bagus,perbanyak konten sering berkunjung ke channel lain dan tinggalkan komen tapi jangan minta sub4sub..ini berbahaya juga..

semoga bermanfaat informasi ini dan semuanya dikembalikan kepada anda sendiri,mau pilih jalan yang mana semuanya hanya anda yang menentukannya...

Komentar

Postingan Populer